Pelantikan Rektor UM Jember Periode 2019 - 2023

UM Jember - Sabtu, 30 November 2019 Universitas Muhammadiyah Jember mengadakan pelantikan Rektor untuk periode 2019-2023.

Pelantikan yang dihadiri setidaknya 350 tamu undangan ini bertempat di Gedung Aula Ahmad Zaenuri UM Jember.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Noor Rachman Hadjam, SU., Psikolog sbg Wakil ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Thohir Luth, MA sbg Ketua BPH UM Jember, Ir. Thamhid Masyudi sbg Sekertaris PWM Jawa Timur, Perwakilan Kapolres Kabupaten Jember, Pimpinan Rektorat, Pimpinan Unit, Dosen, Karyawan dan Perwakilan Ortonom, Organisasi Mahasiswa, serta Unit Kegiatan Mahasiswa UM Jember.

Selaku wakil ketua Majelis Diktiltbang PP Muhammadiyah Prof. Noor Rachman Hadjam mengatakan dalam sambutannya bahwa upaya dalam membangun lembaga pendidikan selalu ditemui pasang surut sehingga rasa sabar dan keyakinan diri dari pempimpin perlu di junjung dengan komitmen amanah yg kuat. "Saya harap apa yg telah UM Jember dapat, seterusnya dapat dilanjutkan kembali jelas dengan upaya yg lebih keras dan amanah. Institusi pendidikan selalu mengalami pasang surutnya. Saya tau betul itu" ujar beliau.

Dr. Hanafi M.Pd dilantik langsung oleh Prof. Noor Rachman Hadjam sebagai Rektor UM Jember periode 2019-2023. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan Dr. Ir. Muhammad Hazmi, DESS Rektor UM Jember periode 2015-2019 kepada Dr. Hanafi M.Pd lalu penandatanganan serah terima jabatan sebagai saksi yakni Prof. Dr. Thohir Luth, MA dan Ir. Thamhid Masyudi. Setelah itu penyerahan memori jabatan.

Dilanjutkan dengan Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kerja Rektor Masa Jabatan 2019-2023 dan penyerahan cinderamata.

Setelah dilantik Dr. Hanafi M.Pd berkomitmen untuk melanjutkan serta meningkatkan kualitas institusi yang mengikuti dinamika zaman dengan harapan UM Jember dapat lebih maju.

Search

  • About
  • Akademik
  • Litabmas
  • Mahasiswa
  • Penerimaan
  • Dokumen