UNMUH Jember dan Office of The Privote Education Narathiwat Province Thailand Tekan MoU Kerja Sama Pendidikan

Universitas Muhammadiyah Jember dan Office of The Privote Education Narathiwat Province Thailand telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) di Universitas Muhammadiyah Jember pada Sabtu (4/3/2023). 

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilandaskan karena kedua belah pihak sepakat untuk mendorong dan mempromosikan kerja sama saling menguntungkan melalui pertukaran akademik dan kegiatan pendidikan dengan mahasiswa dan staf, sehingga mempromosikan pertukaran akademik dan budaya antara kedua universitas.

Tujuan dari kesepakatan ini adalah untuk membentuk program kolaboratif antara Universitas Muhammadiyah Jember dan Office of The Privote Education Narathiwat Province Thailand. 

Hasil dari nota kesepahaman tersebut adalah kedua belah pihak sepakat untuk menyediakan kesempatan, sebagaimana layaknya, untuk kegiatan kolaboratif memfasilitasi dan bekerja sama dalam memberikan beasiswa bagi mahasiswa tingkat sarjana di UNMUH Jember.

Selain itu, juga meliputi ruang lingkup Pertukaran informasi, publikasi, dan materi untuk tujuan akademik, Kolaborasi bersama dalam mengorganisir seminar, dan konferensi, Pertukaran mahasiswa dan magang.

Program kerja sama dan pertukaran internasional lainnya yang mungkin disetujui oleh kedua belah pihak dan nota kesepahaman ini berlaku selama lima tahun, dimulai pada tanggal 04 Maret 2023 dan berakhir pada tanggal 04 Maret 2028. 

 

Search