Grand Final Duta Kampus 1.0 Universitas Muhammadiyah Jember sukses diselenggarakan di tengah pandemi covid-19

         Grand Final Duta Kampus 1.0 2021 Universitas Muhammadiyah Jember sukses diselenggarakan di tengah pandemi covid-19. Agenda dilaksanakan pada hari jum’at 19 februari 2021 bertemapat di ruang rapat utama gedung A UM Jember dengan sejumlah protokol kesehatan.

          Acara diawali dengan talkshow seputar sistem penerimaaan mahasiswa baru dengan narasumber Samsul Hadi, M.P Selaku wakil rektor III UM Jember serta Ilham Saifudin, S.Pd., M.Si. selaku kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru UM Jember. Dilanjut dengan agenda Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember yang ikuti oleh 5 finalis perempuan dan 5 finalis laki-laki yang lolos dari tahap sebelumnya. Rangkaian acara Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember yaitu diawali dengan sesi random question dimana finalis akan mengambil pertanyaan acak yang lansung dijawab oleh finalis selama 60 detik serta dilanjutkan dengan pertanyaan elaborasi dari para dewan juri selama 5 menit.

         Adapun dewan juri pada ajang grand final Duta kampus 1.0 UM Jember ini adalah Dr. Sudahri, S.Sos, M.I.Kom (Kaprodi Ilmu Komunikasi & Pakar Ilmu Komunikasi), Dr. Nikmatur Rohmah S.Kep., Ns., M.Kes (Kepala LP 3 UM Jember, Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan & Pakar Keperawatan anak), dan Dhian Wahana Putra, M.Pd.I (Dosen Fakultas Agama Islam & Sekretaris LP AIK UM Jember). Rangkaian acara Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember ditutup dengan penguman finalis tiga besar yaitu Cindy Puspita Sari (S1 Keperawatan), Yoga Dedy Sukmawan (Ilmu Pemerintahan), Fahmi Aulia Ajie (Teknik Elektro), Tamara Adi Handayani ( Pend. Agama Islam), M. Aulia Azhar M. (Ilmu Hukum), Soraya Firdausi Nuzzila ( Pend. Bahasa Inggris).

        Untuk tahap selanjutnya akan dilakukan voting di instagram UPT PMB UM Jember @upt.pmb.umjemberofficial guna untuk menentukan ranking dari tiga finalis tersebut berdasarkan voting dari para pemirsa.

Search