Fakultas Pertanian Um Jember Hadiri Ajang Pembenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Jawa Timur

UM Jember. Pada Rabu 27 September 2017 Mahasiswa dan dosen Pertanian UM Jember menghadiri undangan yang telah dikirimkan kepada fakultas pertanian dari dinas pertanian dan ketahanan pangan provinsi Jawa Timur, yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Jember.

“kegiatan gebyar perbenihan tanaman pangan dan holtikultura ini diadakan dalam rangka peringatan hari jadi ke 72 provinsi jawa timur, dalam bentuk gelar inovasi teknologi dan display tanaman pangan dan hortikultura”, Ujar Jalil Perwakilan mahasisawa Pertanian UM Jember.

Dalam acara ini menghadirkan para petani, kelompok tani, gapoktan, produsen benih, penyuluh pertanian, pengendali organisme pengganggu tumbuhan, pengawas benih tanaman, sekolah menengah kejuruan pertanian, perguruan tinggi dan dinas pertanian kota/kabupaten se- Jawa Timur sebanyak 3000 undangan. Mahasiswa Um Jember beserta dosen pendamping bapak M Chabib Ikhsan M.P dan Bejo Suroso M.P yang hadir dalam acara tersebut berharap kegiatan tersebut nantinya bisa memberikan dampak baik bagi pertanian dan juga untuk para mahasiswa di bidang ilmu pertanian. Sukses pertanian. UM Jember Hebat.

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi