3 Mahasiswa UM Jember, Beruntung dapat Sepeda Presiden

UM Jember. Bahagia luar biaa dan tak disangka-sangka oleh ketiga mahasiswa ini bisa ketiban rezeki mendapat satu sepeda yang diberikan langsung oleh presiden RI Ir H Joko Widodo pada minggu, 13 Agustus 2017 saat acara kuliah Umum yang diadakan di UM Jember.

“tak bisa diungkapkan, deg-degan dan serasa mimpi bisa ketemu dan bersalaman langsung dengan presiden RI Ir H Joko Widodo orang nomor satu di Indonesia.” Ungkap zahra. Zahra adalah salah satu dari ketiga anak yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda dari presiden. Dua diantaranya adalah Imam Tabroni prodi Biologi dan Kiki Faklultas Psikologi, sedangkan Zahra sendiri adalah mahasiswa prodi komunikasi. Ketiga mahasiswa ini adalah mahasiswa UM Jember.

Ketiga mahasiswa tersebut dipilih secara langsung oleh presiden untuk maju kedepan dan menjawab pertanyaan. Zahra berkesempatan untuk menyebutkan 7 nama suku yang ada di Indonesia, Roni menjawab 7 nama pulau sedangkan kiki di minta untuk mengucapkan pancasila. Ketiganya berhasil menjawap pertanyaan dengan benar dan berhasil membawa pulang masing-masing satu unit sepeda berlabel “hadiah Presiden”. Selamat buat kalian.

  

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi