Panitia Tanggap Cepat Sukses Gelar Kuliah Umum Presiden RI, Terima Kasih

Unmuh Jember. Merupakan kebanggaan luar biasa bagi UM Jember atas berhasilnya kegiatan kuliah umum yang secara langsung di isi oleh presiden RI Ir H Joko Widodo orang nomor satu di Indonesia. Pada Minggu, 13 Agustus 2017 acara ini telah berhasil dilaksanakan.

Sempat dikabarkan presiden akan membatalkan jadwal kedatangannya ke UM Jember namun pada akhirnya kabar baik untuk Um Jember bahwa presiden bersedia hadir dalam acara kuliah umum tersebut. Kabar ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika dilingkungan UM Jember. Dengan singkat seluruh persiapan dilakukan demi lancarnya dan sempurnanya kegiatan ini, meskipun kita tahu tidak ada yang sempurna di dunia ini selain sang pencipta Allah yang Esa.

Kita awali dari internal kampus, semua pihak yang ada di kampus UM Jember terlibat aktif dalam kegiatan ini, mulai dari pimpinan Rektorat, tim Biro Administrasi Umum yang dipimpin oleh Dra Weny Murtaling Tyas M.Si, tim kebersihan, juga tak kalah penting adalah tim IT atau sering disebut tim PDI (Pusat Data Informasi) UM Jember.

Menarik sekali jika kita membahas TIM PDI (Pusat Data Informasi) yang di komandani oleh Bapak Lutfi Ali Muharom. S.Kom., M.Kom., Jumlah yang tidak lebih dari 12 orang ini patut kita apresiasi atas keberhasilannya dalam membantu mensukseskan acara kuliah umum presiden RI yang digelar di UM Jember. Tak bisa dianggap remeh Tim yang solit, tanggap dan cepat ini perlu diberi apresiasi luar biasa atas keberhasilannya dalam menyiapkan segala bentuk kebutuhan IT untuk mendukung acara tersebut.

Menurut kabar yang kami dapat dari salah satu Tim bapak Taufik Timur W mengatakan “ kami mendapat kabar akan ada kuliah umum dari presiden ini serba dadakan dan cepat dengan jadwal yang masih belum pasti, sehingga saat sudah ada kepastian pada hari sabtu pagi maka langsung bergerak untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan”. Ungkap taufik. “berkat kesiapan dan ketanggapan dari masing-masing personil ini kami berusaha maksimal dalam mensukseskan acara kuliah umum” imbuhnya. Terimakasih kepada seluruh TIM yang telah suka rela dalam mensukseskan acara kuliah Umum bersama Presiden RI. Semoga apa yang kita kerjakan ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak. Suksess UM Jember Sukses kita semua. We Love UM Jember. (AI)

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi