Kerjasama Internasional : General Stadium Bersama Prof Dr Hiroyuki Harada (Prefectural University of Hiroshima Japan).

UM Jember. Menambah kerjasama dalam bidang IPTEKS terus dikembangkan oleh UM Jember dengan menjalin beberapa kerjasama baik nasional maupun Internasional baik dibidang sains maupun Humainiora.

Jum’at 21/07/2017 bertempat di gedung Mini Hall lalu, telah selesai diselenggarakan General Stadium oleh narasumber Prof Dr Hiroyuki Harada dari Prefectural University of Hiroshima Japan dan Dr Yuli Witono STP., MP., dari Universitas Jember. 

Prof Dr Hiroyuki Harada merupakan direktur Pascasarjana dari Prefectural University of Hiroshima Japan dalam bidang ilmu sains. Pada kesempatan General stadium Prof Dr Hiroyuki Harada menyampaikan materi yang berhubungan dengan Environmental Sains dengan durasi kurang lebih satu Jam. Sedangkan Dr Yuli Witono STP., MP menjelaskan tentang penelitiannya dibidang ilmu Pertanian dengan durasi waktu yang sama.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan fakultas dan juga beberapa fakultas yang diundang secara khusus diantaranya Fikes, FKIP Biologi dan Pertanian. “ kerjasama ini akan terus berlanjut seiring dengan telah diterimannya salah satu mahasiswa UM Jember yang akan mengikuti program summer school selama dua minggu di Japan, dan harapan kami nantinya akan lebih banyak lagi para mahasiswa UM Jember yang bisa terlibat dalam kerjasama tersebut”. Ujar Rektor Dr Ir M Hazmi DESS saat sambutan. (AI)

 

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi