Milad UM Jember ke 39

Rabu, 11 Maret 2020 UM Jember menggelar Milad UM Jember yang ke 39. Pembukaan acara Milad UM Jember yang ke 39 kali ini dibuka dengan penyampaian Orasi ilmiah oleh 2 dosen UM Jember, Dr. Muhtar, S.T, M.T dan Dr. Kukuh Munandar, M. Kes. Orasi ilmiah yang pertama oleh Dr. Muhtar, S.T, M.T dengan tema “Bridge Structure from Bamboo Reinforced Concrete Frame (Penghubung antara Ilmu dan Amal)”. Selanjutnya Orasi ilmiah oleh dosen FKIP Biologi Dr. Kukuh Munandar, M. Kes, dengan tema "Si Cantik Aedes Aegypti Sebagai Vektor Demam Berdarah Dengue". Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan oleh Rektor UM Jember Dr. Hanafi, M.Pd, Ketua BPH Prof. Dr. Thohir Luth, MA, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Ir. Thamhid Masyudi.

Selanjutnya pidato tahunan oleh Rektor UM Jember Dr. Hanafi, M.Pd, beliau menyampaikan akan melanjutkan mandat dari Rektor sebelumnya, yaitu akan memberikan beasiswa untuk Dosen UM Jember demi melanjutkan sekolah kejenjang S3, nantinya akan dipilih siapa dosen yang akan diberi kepercayaan untuk melanjutkan sekolah. Beliau juga menyampaikan untuk saat ini, UM Jember sedang merintis beberapa usaha, diantaranya UM Jember Trans, Air Mineral dalam kemasan Moyamu, dan masih banyak lagi usaha yang akan dirintis oleh UM Jember.

Sambutan ketua BPH Prof. Dr. Thohir Luth, MA, mengucapkan selamat Milad UM Jember yang ke 39, mudah – mudahan UM Jember semakin maju, jaya, dan berkembang. Acara Milad UM Jember kemudian diakhiri dengan mengumumkan Dosen dan Karyawan berprestasi UM Jember dan Undian Haji yang disampaikan oleh Bapak Surachman selaku kepala Kepegawaian UM Jember dengan beberapa kriteria diantaranya Dosen berprestasi dari Ilmu Sosial, Dosen Ilmu Pasti, Karyawan Administrasi, Petugas Kebersihan, Petugas Keamanan, dan Program Studi paling berprestasi.

 

Search