UM Jember Jalin Kerjasama dengan PUH Japan

UM Jember - Kunjungan Dinas Rektor UM Jember ke Jepang memberikan hasil yang memuaskan untuk UM Jember.

Ditanda tangani langsung oleh Rektor UM Jember bersama Prefectural University of Hiroshima Jepang secara resmi telah saling menandatangani kontrak kerjasama. Prefectural University of Hiroshima Jepang merupakan salah satu kampus negeri yang dimiliki Jepang, didirikan pada tahun 2005. dengan hadirnya kerjasama ini diharapkan mampu menambah semangat internasional di civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Jember. (15/11/19)

Selain terjalinnya kerjasama bersama PUH Jepang, Rektor Dr. Muhammad Hasmi,DESS,bersama Ketua LP3 Dr. Tanzil Huda, M.pd, bersama Prof. Dr. Yuli Witono, MP., Universitas Jember mengikuti beberapa acara yang laiinnya yakni Miny Symposium, Student Exchange untuk mahasiswa dan Guest Lucture.

Rektor UM Jember mengatakan bahwasannya kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa terutama untuk melanjutkan studi ke luar negeri. "Kesempatan sangat bagus untuk mahasiswa apalagi dalam kegiatan akademis, ini akan menjadi tolak ukur bagi diri mereka sendiri." tutur rektor dalam pembekalannya. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah 2 mahasiswa UM Jember Mega Silvia dan Zahir bersama 3 mahasiswa Unej Bella Rhia, Dinda Aulia, dan Danar Ilma. Dan dalam kegiatan Miny Symposium UM Jember dan PUH Jepang mengutus Dr. Tanzil Huda M.pd yakni dosen FKIP UM Jember sebagai narasumber dalam presentasi ilmiah.

Search