PG PAUD UM Jember Gelar Pameran Seni Di Alun - Alun Kota

Minggu, 15 Juni 2018 program studi PG PAUD UM Jember telah berhasil menggelar acara Pameran Seni Rupa dan Alat Permainan Edukatif di Alun-alun Kota Jember. lebih dari 30 Mahasiswa PG PAUD ikut serta dalam pameran tersebut. Mereka membawa seluruh karya yang telah dihasilkan untuk dipamerkan dalam mini galeri yang ditempatkan di Alun-alun.

Menurut Yeni Anggraeni Rahman M.Pd., selaku ketua program studi mengatakan “ acara pameran yang digelar dialun-alun tersebut adalah upaya kami dalam mempromosikan PG PAUD dan juga memperlihatkan hasil karya dari mahasiswa terbaik kami untuk bisa dinikmati dan diambil manfaaatnya oleh masyarakat umum” terangnya. “ pada pameran ini kita ambil dari mata kuliah keahlian yang terdiri tari, seni rupa, APE dan music”, imbuhnya.

“Ini adalah pertama kalinnya pameran dilakukan diluar kampus dan dinikmati masyarakat umum biasannya hanya kami pamerkan didalam area kampus saja” Tuturnya. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kami dan juga orang lain. Sukses PG PAUD UM Jember.

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi