Gebrakan Baru Universitas Muhammadiyah Jember melalui ODS

Universitas Muhammadiyah Jember sebagai salah satu universitas swasta terbesar di Jember terus berupaya untuk mengembangkan diri. Kali ini, Universitas Muhammadiyah Jember melakukan gebrakan baru dalam system seleksi mahasiswa baru yakni dengan membuka One Day Service (ODS). Sistem ini diterapkan kepada seluruh pendaftar mahasiswa baru yang ingin langsung melakukan tes masuk pada saat pendaftaran tanpa menunggu jadwal seleksi yang telah ditentukan sebelumnya.

Menurut Trias Setyowati selaku Kepala Unit Penerimaan Mahasiswa Baru Unmuh Jember mengungkapkan bahwa pada system One Day Service ini menjadi terobosan baru bagi semua siswa yang ingin mendaftar kuliah di Unmuh Jember. Siswa dapat mendaftar dan langsung melaksanakan tes atau seleksi masuk dengan system CBT (Computer Based Test) pada saat itu juga di Kampus Unmuh Jember, tepatnya di Ruang Server Perpustakan yang berada di Gedung A lantai 1.

Pelaksanaan One Day Service ini dilaksanakan setiap hari kerja (Senin – Sabtu) yang terbagi dengan dua sesi. Sesi pertama pukul 09.00 – 10.30 dan sesi kedua 13.00 – 14.30.(HumasUM Jember).

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi