UM Jember, Kampus Pertama yang didatangi “Pasukan Penghalau Corona”

Siang ini, 17 Maret 2020 Universitas Muhammadiyah Jember kedatangan tamu dari Kapolres Jember, acara kunjungan ini dalam rangka untuk penyemprotan cairan anti virus sebagai pencegahan virus Corona di area Kampus UM Jember. Kepala Polres Kabupaten Jember AKBP Aris Supriyono menerjunkan “Pasukan Penghalau Corona” yang bertugas melakukan penyemprotan di area Universitas Muhammadiyah Jember.

Tanggapan Rektor UM Jember Dr. Hanafi, M.Pd sangat bangga dengan adanya acara tersebut, karena Muhammadiyah selalu mendukung kegiatan – kegiatan yang sesuai dengan apa yang di instruksikan oleh pimpinan, Dr. Hanafi, M.Pd mengatakan sangat senang karena UM Jember merupakan kampus pertama yang mendapat kunjungan dari Kapolres Jember dalam rangka menghalau Corona Virus Disease 2019 (COVID - 19) di Jember.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Jember yang sangat mendukung acara ini, tujuan kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona, beliau juga mengatakan bahwa kita harus sama – sama berusaha untuk mencegah penularan Virus Corona di Kabupaten Jember.

Penyemprotan dilakukan di Area depan kampus UM Jember, yang dilakukan langsung oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Rektor UM Jember Dr. Hanafi, M.Pd, Kejaksaan Negeri Jember Prima Idwan Mariza, S.H, M.Hum, dan Kepala Pimpinan Daerah Muhammadiyah H. Kusno, S.Ag, M.Pd.I. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh seluruh jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Jember, karyawan dan mahasiswa. Semoga ikhtiar yang dilakukan ini membuahkan hasil yang memuaskan dan dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Jember.

Search