UM Jember Jalin Kerja Sama dengan Liming Vocational University, Quanzhou-China

Universitas Muhammadiyah Jember semakin melebarkan sayap ke ranah Internasional dengan menjalin kerja sama institusi luar negeri. Rektor UM Jember, Dr. Hanafi Saeri Heri, M.Pd menandatangani kerja sama dengan President Liming Vocational University, Huang Shiqing di Quanzhou China (10/12/19).

Kerja sama ini mengarah pada implementasi Student Exchange, Join Research, dan Lectural Exchange. Rektor mengatakan bahwa ini adalah langkah awal UM Jember mempunyai kerja sama dengan salah satu rekan institusi di China dan berharap ke depannya dalam implementasi kerja sama mahasiswa dapat mempunyai kesempatan ke China untuk kegiatan akademis.

“Kita harus membuka pintu untuk pulang akademik mahasiswa hingga ke luar negeri, mahasiswa harus mengglobal dan menorah prestasi bukan hanya dosennya saja. ” pungkasnya UM Jember dalam kegiatan ini sekaligus menjadi keynote speaker dalam Stadium General di Liming Vocational Univeristy, Quanzhou China yang memberangkatkan 5 dosen bersamaan dengan dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) dalam Educational Coorperation between Indonesia Intitutions and Liming Vocational University Respective Fields yang berlangsung selama 5 hari yakni 8-12 Desember 2019.

Dosen UM Jember yang menjadi keynote speaker yakni Rektor UM jember Dr. Hanafi Saeri Heri, M.Pd, Kaprodi Teknik Informatika Yeni Dwi Rahayu, M.Kom, Dekan FISIP Dr. Emy Kholifah Rachmaningsih, M.Si, Kaprodi Manajemen Informatika Triawan Adi C, M.Kom, dan Kaprodi Teknik Sipil Dr. Muhtar Sahrawi Taqin, S.T,. M.T

Search