SSC Unmuh Jember ajak para Mahasiswa Untuk Baksos di SMAM 2 Wuluhan

Lagi, SSC Unmuh Jember ajak para Mahasiswa Untuk Baksos di SMAM 2 Wuluhan.

 

Unmuh Jember. Soft Skill Center(SSC) kembali mengajak para mahasiswa penerima beasiswa untuk baksos sebagai bentuk pengaplikasian pelatihan pengembangan soft skill bagi mereka yang menerima beasiswa.

Sabtu, 18/3/2017 di SMA Muhammadiya 2 Wuluhan panitia pelatihan pengembangan soft skill bagi penerima beasiswa membawa rombongan peserta yang berjumlah kurang lebih 54 peserta untuk melakukan baksos bagi para siswa berprestasi dan kurang mampu di SMA Muhammadiyah 2 Wuluhan. Acara ini adalah rangkaian akhir dari pelatihan yang dilakukan mahasiswa sejak 17 Maret 2017 di gedung pertemuan lantai 2 Unmuh Jember.

Rombongan berangkat pada pukul 13.00 WIB dengan mengendarai Bus menuju SMA Muhamadiyah 2 wuluhan. Sampai disana rombongan telah disambut oleh para siswa siswi SMA MUhammadiyah 2 Wuluhan beserta beberapa guru pendamping. Kemudian ketua  Soft Skill Center(SSC) Bapak Amri Gunasti ST. MT mwngawali pembicaraan dengan menyampaikan maksud dan tujuan atas kedatanganya di depan para siswa dan juga para guru. 

Salah satu penerima bantuan mengatakan, saya sangat senang ada rombongan kampus Unmuh Jember yang mau bersilaturahmi ke sekolah kami saya mewakili teman teman dan juga pribadi berharap, saya juga bisa menjadi salah satu bagian dari kampus Unmuh Jember dikemudian hari dan menjadi salah satu penerima beasiswa yang ada di Kampus Unmuh Jember. 

Dalam Baksos kali ini membawa sejumlah paket bingkisan 52 buah yang kesemuanya diberikan kepada para siswa kurang mampu dan berprestasi yangada di SMA Muhammadiyah 2 Wuluhan. (Ai)