Workshop Pelaporan Perpajakan dan Keuangan Amal Usaha Muhammadiyah dan Peresmian Tax Center Universitas Muhammadiyah Jember oleh Kanwil Direktorat Jendral Pajak Jawa Timur III

Pada tanggal 20 Februari 2020 telah digelar acara Workshop Pelaporan Perpajakan dan Keuangan Amal Usaha Muhammadiyah dan Peresmian Tax Center Universitas Muhammadiyah Jember oleh Kanwil Direktorat Jendral Pajak Jawa Timur III Oleh prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor UM Jember Bapak Dr. Hanafi, M.Pd, Wakil Rektor I Bapak Dr. Teguh Hari Santoso, M. P, Wakil Rektor III Bapak Asmuji, M.Kep. dan deretan tamu undangan antara lain Kepala Bidang P2HUMAS Bapak Eko Budihartono,S.E., M.M., Kanwil DJP Jatim III Bapak Rully Anwar, S.E., M.Si. acara di buka langsung oleh Dekan FE UM Jember Ibu Dr. Arik Susbiyani., M.Si Beliau berharap dengan diremikannya tax center ini dapat dijadikan sebagai media untuk kegiatan yang berkaitan tentang pengkajian, penelitian dan juga yang berkaitan dengan pendampingan terkait dengan meningkatkan kepatuhan wajib pajak.

Usai acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata dari UM Jember kepada Kanwil DJP Jatim III, dilanjut dengan Pengukuhan Kelompok Studi Perpakajan yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Dr. Toni Herlambang, MM dan Peresmian Tax Center yang di pimpin langsung oleh Rektor UM Jember serta dari pihak Kanwil DJP Jatim III. Acara terahir yaitu Workshop yang di isi oleh beberapa pemateri antara lain Kanwil DJP Jatim III Bapak Rully Anwar, S.E., Bapak Dr. Alwan Sri Kustono, M.Si, Ak dari Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) dan Bapak Drs. Suwarno, MM, M.Akun, Ak., CA.

Diharapkan acara ini dapat bermanfaat dan materi-materi yang di sampaikan dalam workshop tersebut dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak. (Humas UM Jember).

Search