Previous Next

Himatika Integral Unmuh Jember Gelar Kajian Matematika Berbagi di Bulan Ramadhan

Semangat kebaikan membara di bulan suci Ramadhan, dimana setiap langkah kebaikan dihargai dengan berlipat ganda. Himatika Integral (Himpunan Mahasiswa Matematika) UnmuhJember tidak ingin melewatkan momentum berharga ini begitu saja. Mereka menggelar acara kajian matematika yang tak hanya memperkaya ilmu, tetapi juga membawa sinar kebaikan kepada anak-anak panti asuhan.

Suasana hangat dan penuh kebersamaan menyelimuti Musholla Panti Asuhan Budi Mulia Jember pada Kamis, (28/03/2024). Himatika Integral mengajak anak-anak panti asuhan Budi Mulia dan panti asuhan Aisyiyah untuk bergabung dalam kegiatan yang tak hanya bermanfaat, tetapi juga penuh makna.

Acara ini tidak hanya menjadi platform promosi untuk program studi Pendidikan Matematika, tetapi juga sebuah wadah untuk berbagi pengetahuan dan kebaikan. Mulai dari promosi program studi hingga kajian tentang matematika dalam Al-Qur'an, acara tersebut berhasil memukau para peserta dari awal hingga akhir.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan sesi tanya jawab yang seru, penuh dengan hadiah-hadiah menarik bagi para peserta. Tak lupa, momen kebersamaan terjalin saat mereka melaksanakan sholat berjamaah dan buka bersama.

Dengan penuh semangat dan kebaikan yang terpancar dari setiap langkahnya, Himatika Integral Unmuh Jember telah mengukir sebuah momen tak terlupakan dalam bulan suci Ramadhan

Search